Manajemen Jayatama Selaras


Sejak didirikan tahun 2003, PT Jayatama Selaras telah membuktikan mampu melewati masa-masa sulit di lima tahun pertama dan terus tumbuh di lima tahun kedua hingga saat ini.
Pengalaman saya yang telah bergelut selama lebih dari 20 tahun di bidang industri plastic packaging bersama team manajemen yang solid serta customer yang loyal merupakan tiga hal penting yang sangat berperan dalam perkembangan di PT Jayatama Selaras.

PT Jayatama Selaras saat ini telah dipercaya sebagai supplier kemasan plastik bagi lebih dari 500 pelanggan baik di dalam maupun luar negeri dengan porsi terbesar adalah pelanggan dari Perusahaan Farmasi. "Kepuasan Pelanggan" merupakan komitmen utama kami, bukan hanya sebatas menyediakan kemasan plastik yang berkualitas, tepat waktu dengan harga yang kompetitif tetapi dalam artian yang lebih luas kami juga menyediakan jasa konsultasi (Technical Support) seputar kemasan plastik untuk membantu pelanggan dalam menggunakan kemasannya sejak awal "development project".
Innovasi dalam hal tekhnologi dan otomatisasi untuk bisa meningkatkan produktivitas dan efisiensi terus dikembangkan, salah satunya adalah telah selesainya dibangun "Clean Room" dengan standart 100.000 ppm untuk menjawab kebutuhan kemasan yang siap pakai.

Didirikan sebagai profit company tetapi kami sangat perduli terhadap pengembangan sumber daya manusia yang sehat, mampu beradaptasi terhadap perkembangan tekhnologi, terampil, berkarakter tetapi juga tetap berpegang teguh pada norma dan budaya Indonesia. Potensi Generasi muda sebagai penerus tongkat estafet harus terus dikembangkan dan diberi ruang untuk mampu berperan lebih dalam memberikan kontribusi terbaik mereka untuk perusahaan. Atas kesadaran itulah 50% dari Team Manajemen kami dipimpin oleh profesional muda dibawah 40 tahun.


 

Saya juga terus menekankan terbentuknya budaya kerja yang mampu mendorong kinerja seluruh karyawan (Performance Driven Culture).
SOLUSI lahir sebagai intisari dari "VALUE" yang dipegang teguh dalam bekerja yaitu :

  • Sikap peduli & Pro Aktif
  • Optimalkan Kepuasan Pelanggan
  • Lancar dalam komunikasi
  • Utamakan Kualitas
  • Semangat Team Work
  • Integritas & Kepercayaan


Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pelanggan yang telah setia!
Saya juga mengundang calon pelanggan potensial untuk tidak ragu menempatkan order ditangan handal manajemen, staff dan karyawan kami.

Sulaiman, Direktur Utama